online colleges courses, untuk bantu anda meniti karir - Jati882

online colleges courses, untuk bantu anda meniti karir

Program Kursus Daring Perguruan Tinggi atau online colleges courses di Amerika Serikat.


online colleges courses


Online Colleges courses sekarang banyak diselenggarakan dikarenakan banyak kemudahan yang diberikan bagi mereka yang sudah bekerja dan ingin meningkatkan karir dan mendapat sertifikat. 

Amerika Serikat adalah salah satu negara tujuan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dimana online colleges courses banyak tersedia untuk berbagai bidang program pendidikan, baik untuk jenjang sarjana, pascasarjana, maupun tingkat doktoral. 

Untuk melanjutkan pendidikan bagi mereka lulusan sekolah menengah atas atau yang Sederajat, disana terdapat beberapa pilihan pendidikan lanjutan di beberapa perguruan tinggi, baik itu oleh perguruan tinggi negeri, maupun swasta yang menyediakan program online colleges courses.

Program online colleges courses ini ada yang seratus persen online, ada pula yang sebagian tetap dengan bertatap muka yang dikenal dengan hibrida. 

Beberapa perguruan tinggi yang menyediakan program online colleges courses ini ada yang memungut biaya atau berbayar, ada pula yang tidak memungut biaya atau gratis dengan dukungan dari pihak ketiga atau vendor. 

Selain itu banyak juga Perguruan Tinggi bekerja sama dengan penyedia kursus daring dengan memberikan pendidikan berkualitas seperti Coursera, Udemy, dan edX, dengan menyediakan program pembelajaran lanjutan melalui Kursus Online Terbuka Besar-besaran. 

Kursus daring yang mereka adakan mencakup berbagai topik, termasuk mata pelajaran perguruan tinggi tradisional, keterampilan, teknologi, dan pengembangan pribadi.

Beberapa program online colleges courses diberikan secara gratis, tetapi mengenakan biaya untuk menilai makalah, ujian, dan untuk sertifikat kelulusan.

Pemerintah Amerika Serikat mendanai banyak perguruan-perguruan tinggi dan universitas negeri yang menawarkan kursus online kepada mahasiswanya sebagai bagian dari program gelar yang mereka selenggarakan. 

Kursus perguruan tinggi atau online colleges untuk kredit ditujukan bagi siswa yang ingin memperoleh gelar associate, sarjana, master, atau doktoral.

Kursus online di perguruan tinggi dan universitas nirlaba swasta biasanya merupakan bagian dari program gelar atau sertifikat online, di kampus, dan sekolah, sebelum siswa dapat mendaftar di suatu kursus.

Beberapa Perguruan tinggi seperti Western Governors University dan Capella University  merupakan sekolah yang sepenuhnya online dan tidak memiliki kampus fisik.

Sekolah yang sepenuhnya online tidak selalu mengikuti semester tradisional atau jadwal berbasis kuartal, sehingga siswa dapat menyelesaikan kursus dengan lebih cepat.


Beberapa Perguruan Tinggi dengan program online colleges courses. 


1. Online Colleges courses California State University-East Bay (CSUEB). 

Perguruan Tinggi ini memiliki program kursus  untuk mendapat gelar sarjana dan pascasarjana online dan tatap muka (hibrida), melalui sistem manajemen pembelajaran Blackboard, dimana setiap mahasiswa akan mengakses materi, diskusi, kelompok, dan kuliah.

Bidang pendidikan yang terdapat di online courses ini yaitu :

  • Studi etnis
  • Pengembangan manusia
  • Bisnis
  • Pendidikan
  • Perhotelan dan Pariwisata
  • Rekreasi
  • Administrasi Perawatan Kesehatan.

2. Online Colleges courses - Chadron State College memiliki berbagai pilihan program online baik di tingkat sarjana maupun pasca sarjana.

Program yang sepenuhnya secara online courses adalah penyelesaian gelar untuk orang yang sedang bekerja dengan cara transfer kredit dari perguruan tinggi sebelumnya, dan termasuk gelar sarjana dalam studi interdisipliner, bisnis, matematika, psikologi, MBA, dan master dalam manajemen organisasi.

Beberapa program lainnya sebagian dilakukan secara online courses dan mencakup bidang studi seperti geosains, ilmu keluarga dan konsumen, serta pendidikan.

3. Online Colleges courses - SUNY Canton Online menawarkan lebih dari 450 kursus online, dan 13 program sarjana online sepenuhnya di tingkat associate dan sarjana.

Pembelajaran dapat diakses melalui sistem manajemen kursus online Blackboard, sehingga mahasiswa dapat terhubung dengan fakultas dan rekan melalui papan diskusi, obrolan, konferensi video, dan media sosial

Beberapa program dilakukan secara offline maupun online, sehingga siswa dapat memilih untuk menggabungkan keduanya dan membuat program campuran mereka sendiri. 

4. Online Colleges courses - Peru State College adalah perguruan tinggi seni liberal publik selama 4 tahun dengan beberapa program gelar online, termasuk gelar sarjana dalam bidang psikologi, peradilan pidana, bisnis, manajemen, dan pemasaran.

Perguruan Tinggi ini juga memiliki program online master dalam pendidikan, dan master dalam gelar manajemen organisasi, yang memiliki proyek magang dan tesis atau penelitian.

Mahasiswa disini dapat mentransfer hingga 90 kredit dari perguruan tinggi atau universitas terakreditasi, atau hingga 66 kredit dari perguruan tinggi dua tahun. 

5. Universitas Negeri Fort HaysHayes memiliki  50 program gelar online colleges yang kebanyakan adalah program sarjana dan magister, serta program sertifikat dan gelar associate, juga gelar doktor di bidang keperawatan dan gelar spesialis pendidikan pasca-master. 

Program sepenuhnya dilakukan secara online, kecuali program master dalam konseling sekolah, psikologi sekolah dan kesehatan mental klinis, dilakukan dalam format hybrid.

6. University of Maine di Presque Isle (UMPI) menawarkan gelar online colleges dalam bahasa Inggris untuk studi sejarah dan psikologi, dan beberapa program kursus individual.

Perguruan Tinggi ini juga memiliki program persiapan guru dasar online, melalui kemitraan dengan University of Maine di Augusta, untuk siswa yang mencari gelar sarjana dalam bidang pendidikan dasar atau sertifikasi guru yang tidak dapat menghadiri program UMS di kampus. 

7. Online Colleges - West Virginia University di Parkersburg, community college terbesar di Virginia Barat ini menawarkan gelar associate dan gelar sarjana, dengan program online, hybrid, dan campuran. 

Beberapa Program gelar online yang tersedia yaitu :
  • Program Reguler Nurse ke Bachelor Science in Nursing untuk perawat reguler yang bekerja. 
  • Program gelar Bachelor of Applied Science atau BAS dalam perkembangan anak. 
  • Program BAS dalam manajemen pengawasan, diarahkan untuk lulusan gelar  Associate of Applied Science atau AAS yang merencanakan karir di bidang manajemen.

Program ini memiliki persyaratan hadir di tempat, seperti halnya dengan program perawat reguler ke sarjana muda perawat, yang memiliki uji lapangan utama, praktikum, dan pengalaman lapangan yang utama diawasi.

8. Online Colleges - Idaho State University (ISU) adalah universitas negeri, penelitian doktoral, dan pengajaran dengan beberapa program sarjana, magister dan doktoral yang diselenggarakan secara online.

Bidang studi meliputi pendidikan, bisnis, ilmu konsumen keluarga, kepemimpinan, desain dan teknologi instruksional, pelatihan atletik dan terapi fisik, dan juga program spesialis pendidikan pasca-master.

Online Colleges ini dirancang dengan menggunakan Moodle untuk asynchronous, dan menggunakan Zoom untuk membuat janji bertemu online dengan penasihat akademik, dan juga dapat bertemu dengan siswa online melalui telepon.

9. Online Colleges - University of Maine di Machias (UMM) menawarkan gelar sarjana dalam bidang psikologi dan studi komunitas, studi perguruan tinggi (BCS), atau studi bisnis dan kewirausahaan online.

Program online lainnya adalah program sertifikasi pasca sarjana muda di bidang seperti kewirausahaan, manajemen sumber daya manusia, pemasaran, pendidikan khusus, dan psikologi untuk guru sekolah menengah. 

Di perguruan tinggi ini mahasiswa dapat membangun program penyelesaian gelar sarjana mereka sendiri, dan dapat memilih bidang fokus seperti profesi kesehatan, atau program pendidikan khusus.

Sumber : affordablecollegesonline.org








0 Response to "online colleges courses, untuk bantu anda meniti karir"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...