online accounting degrees, kejar jenjang karir terbaik anda - Jati882

online accounting degrees, kejar jenjang karir terbaik anda

Belajar Akuntansi secara online di Kampus-kampus Universitas ternama di Amerika Serikat.


online accounting degrees


Online Accounting Degrees kini dapat menjadi pilihan anda melanjutkan pendidikan dalam rangka mewujudkan cita-cita menjadi seorang akuntan yang menguasai bidang akuntansi.

Pada saat ini pendidikan akuntansi tidak harus dilakukan secara tatap muka langsung,  tetapi juga secara daring melalui program Online Accounting Degrees, sehingga dapat memudahkan mahasiswa untuk meningkatkan pendidikan sambil tetap bekerja atau melakukan kegiatan bisnis. 

Pada saat sekarang ini berbagai bidang pendidikan lebih mudah diakses untuk mendapatkan gelar secara online, jika dibandingkan dengan kurun waktu beberapa tahun yang lalu, sebelum adanya program pendidikan secara daring termasuk Online Accounting Degrees. 

Akuntansi adalah suatu proses yang diawali dengan pekerjaan mencatat, mengelompokkan, mengolah, dan menyajikan data, serta mencatat transaksi yang berhubungan dengan keuangan. 

Akuntan dibutuhkan oleh berbagai industri, untuk menyiapkan catatan dan laporan keuangan, arsip pajak, dan meninjau anggaran untuk organisasi, perusahaan, dan lembaga nirlaba.

Di Amerika Serikat gelar akuntansi mempersiapkan mahasiswa untuk mendapatkan kredensial sebagai seorang akuntan publik bersertifikat atau Certified Public Accountant. 

Gelar sarjana akuntansi online akan membantu lulusan beradaptasi dengan aspek disiplin ilmu yang semakin serba otomatis dan kemajuan teknologi yang semakin canggih. 

Beberapa negara bagian di Amerika Serikat mengharuskan calon akuntan berlisensi untuk memegang gelar sarjana di bidang tersebut, ditambah jumlah jam pengalaman kerja yang diperlukan.

Oleh karena itu program pendidikan Online akuntansi harus memenuhi keterjangkauan, fleksibilitas, dan kebutuhan pendidikan melalui sekolah online yang terakreditasi Komisi Pembelajaran Tinggi. 


Beberapa perguruan tinggi di Amerika Serikat yang menyediakan program Online Accounting Degrees. 


1. Online Accounting Degrees - Universitas Regis, Denver, Colorado 

Universitas Regis didirikan pada tahun 1877, dan sudah mendapat akreditasi  dari Komisi Pembelajaran Tinggi. 

Universitas ini menawarkan gelar sarjana ilmu akuntansi melalui Sekolah Tinggi Bisnis dan Ekonomi.

Untuk lulus, pencari gelar harus mendapatkan 120 kredit di berbagai bidang seperti Ekonomi makro, Komunikasi, Etika akuntansi, dan Hukum bisnis. 

Pelamar yang ingin mengikuti program ini harus memiliki ijazah sekolah menengah atau sederajat, dan harus mencantumkan riwayat pekerjaan mereka pada aplikasi.


2. Online Accounting Degrees - Universitas Trine, Angola, Indiana

Trine University di Angola, Indiana, sudah mendapatkan akreditasi dari Komisi Pembelajaran Tinggi. 

Peserta didik yang mengikuti program ini akan memperoleh gelar sarjana sains dalam administrasi bisnis. 

Program pendidikan akuntansi 120 kredit ini memperkenalkan mahasiswa pada perangkat lunak QuickBooks dan PeachTree, dan membantu mereka mempersiapkan diri untuk menjadi akuntan publik bersertifikat, atau ujian akuntan manajemen bersertifikat.

Kurikulum program ini membahas konsep-konsep seperti Manajemen strategis, Perilaku organisasi, Hukum bisnis, dan akuntansi biaya. 


3. Online Accounting Degrees - Universitas Concordia - Saint Paul, MN

Concordia University didirikan pada tahun 1893, menawarkan gelar sarjana ilmu akuntansi yang mempersiapkan peserta didik untuk mengatasi masalah keuangan, menjaga anggaran, dan mengawasi proses pajak untuk perusahaan.

Kursus akuntansi 120 kredit ini membahas dasar-dasar Microsoft Excel, konsep keuangan seperti Akuntansi biaya, dan topik bisnis seperti Pemasaran, Perilaku organisasi, dan masalah Hukum untuk Kewirausahaan.

Sarjana akuntansi online ini dapat membantu pencari gelar mengejar karir akuntan publik bersertifikat, akuntan manajemen bersertifikat, untuk posisi sebagai analis kredit, petugas pinjaman, dan bendahara.


4. Online Accounting Degrees - Peirce College, Philadelphia

Perguruan Tinggi yang berbasis di Philadelphia ini memegang akreditasi dari Komisi Pendidikan Tinggi Negara Bagian Tengah. 

Program akuntansi disini dirancang untuk mengeksplorasi masalah Administrasi, Analitis, dan Etika yang berkaitan dengan akuntansi, dengan menekankan pada penelitian dan teknologi yang relevan.

Program akuntansi 121 kredit ini mencakup kelas-kelas seperti audit, statistik, dan batu penjuru, dan menerima sebanyak 90 kredit transfer.


5. Universitas Misericordia, Dallas, PA

Universitas Misericordia didirikan pada tahun 1924, menawarkan lebih dari 400 program sarjana, termasuk sarjana sains di bidang akuntansi.

Gelar akuntansi online ini melengkapi mahasiswa dengan keterampilan teknis, pemecahan masalah, dan komunikasi untuk karir akuntansi di berbagai industri.

Peserta didik disini dapat memilih jalur pembelajaran dipercepat untuk gelar 121 kredit, agar dapat lulus dalam waktu kurang dari tiga tahun.

Kursus khusus untuk sarjana akuntansi ini meliputi ekonomi mikro, sistem informasi, manajemen modal manusia, dan bisnis internasional, dan sudah mendapat akreditasi Dewan Akreditasi Internasional untuk Pendidikan Bisnis. 


6. Online Accounting Degrees - Universitas Thomas Jefferson, Philadelphia

Universitas Thomas Jefferson didirikan pada tahun 1824, memiliki banyak perguruan tinggi dan sekolah, termasuk Sekolah Studi Berkelanjutan dan Profesional, yang menawarkan gelar sarjana sains dalam program akuntansi.

Kurikulum untuk gelar sarjana 120 kredit di bidang akuntansi menggabungkan kelas delapan minggu dalam pengambilan keputusan ekonomi, akuntansi manajerial, dan audit.

Mahasiswa disini dapat menyelesaikan program dalam waktu kurang dari tiga tahun, untuk mendapatkan peluang karir spesialis pajak, bendahara, analis bisnis, dan mengejar kredensial akuntan publik bersertifikat.

Sumber : accounting.com


0 Response to "online accounting degrees, kejar jenjang karir terbaik anda"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...