Tools Instagram Marketing, Untuk Membantu Cari Follower Anda

Cara Meningkatkan Performa Online Marketing Dengan Bantuan Tools Instagram Marketing, Untuk Cari Follower

Ditulis oleh Jati, https://jati882.my.id
instagram
Instagram adalah aplikasi berbagi Foto dan Video, yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial termasuk milik Instagram sendiri. (wikipedia)

Instagram berasal dari dua kata yaitu Instan yang maksudnya adalah foto instan, dan Gram yang maksudnya adalah Telegram sehingga mempunyai arti mengirim foto secara instan dan cepat.

Pengguna Instagram dapat mengunggah foto dan video, dapat menjalin pertemanan dengan pengguna Instagram lainnya dengan cara memberi tanda Like, Mengikuti, memberi Komentar untuk foto atau video pengguna Instagram lainnya.

Selain itu pengguna Instagram juga dapat mengambil foto dengan menggunakan kamera Instagram, dan dapat mengatur pewarnaan tampilan foto yang diambil dan menggunakan efek-efek untuk mempercantik tampilan foto, dan sebagainya.

Sebagai penguna Instagram anda bisa mendapatkan banyak pengikut seperti para Selegram yang sudah terkenal, mempromosikan produk atau layanan, dan mejadi influencer untuk pengikut anda dan pengguna Instagram lainnya.

Dengan menggunakan Instagram anda dapat membuat konten dalam bentuk foto dan video, membagikannya di lini masa dengan cara instan dan mudah.

Banyak Selebritis, Pakar, dan Tokoh mempunyai akun di Instagram. Mereka mempunyai begitu banyak pengikut dari jumlah ribuan, ratusan ribu, dan bahkan jutaan pengikut.

Para Pebisnis juga tidak ketinggalan memasarkan produk atau layanan yang mereka jual di Instagram, dikarenakan pengguna Instagram sudah mencapai ratusan juta bahkan mungkin milyaran pengguna di seluruh dunia.

Ditambah lagi Instagram dan Facebook kini saling terkait, sehingga pengguna Facebook yang memasang iklan dapat terintegrasi dengan secara otomatis dengan Instagram.

Untuk membantu meningkatkan performa Marketing konten anda di Instagram, ada beberapa Tool yang dapat anda gunakan, diantaranya :

VSCO

Vsco

Untuk menggunakan aplikasi ini pengguna harus mendaftar untuk menjadi anggota dan membuat akun untuk dapat menggukan berbagai filter preset, menggunakan toolkit untuk membuat penyesuaian gambar yang lebih halus, memudar, kejernihan, warna kulit, warna, ketajaman, saturasi, kontras, suhu, dan lainnya.

Pengguna dapat memposting foto ke profilnya, menambahkan teks, dan menambahkan tagar, mengekspor kembali ke rol kamera, dan membagikannya ke media sosial.

Afterlight


Afterlight

Afterlight adalah aplikasi untuk mengedit foto yang digunakan untuk Android, iOS, dan Windows phone.

Pengguna aplikasi ini dapat menggunakan berbagai tombol seperti undo, Adjusment, Filter, Film, Modify, dan Frame untuk memperbaiki penampilan fotonya.

Penguna dapat membeli alat aplikasi tambahan yang dapat digunakan untuk memberi efek debu, cahaya, menggeser skema warna, menambahkan efek kroma ke pencahayaan, dan pencahayaan ganda dengan gambar lain.

Afterlight menyediakan 128 bingkai, 78 tekstur alami, dan 74 filter unik.

Facetune


Facetune

Facetune adalah aplikasi untuk mengedit Foto pada perangkat Android dan iOS.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengedit wajah, menerangi subjek setelah pengambilan foto, mengganti background foto, edit selfie, opsi make up, dan menambah glitter,.

Fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini diantaranya untuk membuat gigi menjadi putih, menghilangkan noda dan jerawat, menghaluskan kulit, memperbaiki pencahayaan, dan menambahkan riasan.

Facetune menyediakan berbagai filter untuk pencahayaan, tekstur, kontras, dan bingkai, dan sharing dengan berbagai media sosial.

Repost

Repost

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk memposting ulang Instagram orang lain seperti foto dan video ke akun anda sendiri tanpa watermark.

Crowdfire


Crowdfire

Aplikasi ini dapat membantu anda mengetahui kapan suatu postingan akan dilakukan.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan gambaran audiens yang akurat tetapi mudah diuraikan.

Anda dapat mengetahui orang yang tidak mengikuti anda ketika merilis sebuah video misalnya, siapa saja yang mengikuti anda.

Semoga bermanfaat... 

0 Response to "Tools Instagram Marketing, Untuk Membantu Cari Follower Anda "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...