SEO Tools, Cara Menganalisa Website Menggunakan Google Chrome Extension - Jati882

SEO Tools, Cara Menganalisa Website Menggunakan Google Chrome Extension

Beberapa Google Chrome Extentions Terbaik Untuk  Menganalisa Website Anda. 



Free seo tools chrome


1. Similar Web
Lalu lintas situs web dan metrik adalah kunci sukses sebuah web, seperti tingkat Keterlibatan, peringkat lalu lintas, peringkat kata kunci, dan sumber lalu lintas situs web.

Alat ini dapat membantu memberikan estimasi lalu lintas yang paling akurat dibandingkan dengan alat yang lain.

Dengan hanya satu klik anda bisa mendapatkan lalu lintas yang mendalam dan statistik Keterlibatan untuk situs web apapun yang anda jelajahi.

Anda dapat mengetahui data lalu lintas enam bulan terakhir, rasio pentalan, rata-rata kunjungan per halaman, dan durasi kunjungan, serta dari negara mana asalnya.


similarweb


2. Mozbar
Metrik yang dibuat oleh Moz adalah Otoritas Domain atau Domain Authority (DA). Semakin tinggi otoritas domain anda, semakin tinggi peringkatnya

MozBar adalah ekstensi Chrome yang dibuat oleh Moz. Alat ini dapat membantu mengetahui otoritas domain (DA), dan otoritas halaman atau Page Authority (PA) untuk setiap halaman web.

Alat ini juga dapat digunakan untuk meneliti pesaing potensial anda, dengan informasi halaman paling tinggi otoritasnya yang perlu anda analisis.

mozbar


3. Keyword Everywhere
Alat ini sangat mudah digunakan untuk mencari dan meneliti kata kunci. 

Anda dapat melihat dua widget disisi kanan Google.com yang menunjukkan kepada anda kata kunci terkait, dan juga kata kunci yang orang-orang cari. 

Anda juga dapat melihat volume pencarian bulanan, biaya per klik, dan data pesaing untuk kata kunci di beberapa situs web seperti Google Analytics, Google Search Console, dan lainnya. 

Anda dapat memperoleh volume kata kunci anda sendiri dengan menyalin kata kunci langsung dari Excel ke alat Impor Kata Kunci alat ini, dan mengunduhnya sebagai file Excel, CSV, atau PDF. 


keyword everywhere


4. Keyword Surfer
Alat ini adalah ekstensi gratis Chrome yang dapat anda gunakan untuk menganalisis hasil pencarian Google tanpa harus login. 

Alat ini dapat membantu mencari kata kunci, volume, pencarian global, dan volume pencarian dalam wilayah anda, Daftar saran, dan volume pencarian di sidebar. 

Anda juga dapat mengetahui berapa banyak backlink yang dimiliki setiap hasil pencarian. 

keyword surfer


5. Fatrank
Alat ini mempunyai tiga fitur utama yaitu :

a. Rank Checker 
Alat ini dapat digunakan untuk mengetahui peringkat atau rangking blog anda, dengan cara :
Klik tombol Rank Checker > Masukkan kata kunci > Check 

b. Session Report
Untuk mengetahui posisi suatu keyword dan URL 

c. Useful Links

fatrank


6. Buzzsumo
Alat ini dapat digunakan untuk mengetahui berapa banyak share sosial yang dimiliki sebuah artikel blog, dan backlink yang ada pada artikel tersebut. 

Anda juga dapat melihat semua artikel populer dari situs web tersebut berdasarkan pada pembagian sosial dan jumlah backlink. 

buzzsumo


7. SEOquake
SEOquake adalah cara termudah untuk mendapatkan gambaran terperinci dari situs anda.

Chrome ekstensi ini memberikan ikhtisar terperinci tentang hal-hal seperti peringkat Alexa anda, informasi pengindeksan untuk Google dan Bing serta peringkat SEMrush anda.

Anda dapat masuk ke laporan spesifik seperti kepadatan atau laporan diagnosis.

Laporan kepadatan memecah kepadatan kata kunci pada halaman tertentu.

Laporan diagnosis memecah unsur-unsur SEO pada halaman pada halaman tertentu.

seopage


8. Ninja Outreach 
Tidak peduli berapa banyak SEO di halaman yang anda lakukan, anda tidak akan mendapatkan peringkat yang baik jika anda tidak membangun tautan apa pun.

Chrome ekstensi ini menunjukkan semua alamat email yang terkait dengan domain yang diberikan.

Setelah anda menemukan situs yang relevan yang ingin anda dekati untuk peluang backlink, anda dapat memperoleh informasi kontak mereka melalui klik tombol dan mulai menyusun email khusus anda.

ninja outreach


Tips SEO sederhana dari saya


Pada saat akan menulis artikel ini, saya membuat judul "Free SEO Tools Menggunakan Chrome Extentions Gratisan", lalu saya buka Google Search dan memasukkan judul artikel ini sebagai kata kunci, seperti terlihat total hasil pencarian berjumlah 31.400, berarti tidak terlalu banyak pesaing.


Google serp

Semoga bermanfaat.... 

0 Response to "SEO Tools, Cara Menganalisa Website Menggunakan Google Chrome Extension"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...