Affiliate, Marketing, Platforms, Tools, Terbaik 2020 - Jati882

Affiliate, Marketing, Platforms, Tools, Terbaik 2020

Affiliate marketing tools, alat untuk membantu menghasilkan uang secara online.



image

Affiliate marketing atau pemasaran afiliasi (versi saya) adalah metode kerjasama dalam memasarkan suatu produk yang dijual secara online oleh suatu bisnis, dimana anda bertindak sebagai perantara, dan dengan cara menempatkan link di blog, website, Twitter, atau Facebok anda, dan link tersebut bersifat unik, dan anda akan mendapatkan komisi penjualan jika ada pembeli yang membeli produk menggunakan link anda, melakukan pendaftaran, atau mengklik link anda. 


Cara untuk menjadi mitra Affiliate marketing atau Pemasaran Afiliasi


1. Mendaftar pada situs atau website yang memiliki program Affiliate marketing atau pemasaran afiliasi.

2. Memilih produk yang akan anda pasarkan yang relevan dengan nieche blog atau website anda, bukan berdasarkan besarnya komisi. 

3. Mendapatkan link afiliasi yang sifatnya unik dari situs yang membuat program pemasaran afiliasi, situs jaringan penyedia program afiliasi. 

4. Menempatkan link pada blog, website, media sosial seperti Twitter, dan Facebook, email, membuat ulasan tentang produk, dsb. 

5. Mendapatkan komisi penjualan apabila ada pembeli yang belanja menggunakan link anda, melakukan pendaftaran, atau mengklik link anda, tergantung program afiliasi yang anda ikuti. 


Jenis-Jenis Affiliate marketing 


1. Pay per Sales (PPS) 
Komisi akan diberikan kepada anda jika ada pengunjung yang membeli produk, dan pembeli tersebut menggunakan link anda. 

2. Pay per Lead (PPL) 
Komisi akan diberikan jika anda mereferansikan seseorang, kemudian orang yang anda referensikan tersebut melakukan pendaftaran atau melakukan registrasi dengan menggunakan referensi anda. 

3. Pay per Click (PPC) 
Komisi akan diberikan kepada anda jika ada pengunjung website atau blog anda yang mengklik link iklan yang ditempatkan di website atau blog anda. 

Perbedaan antara Affiliate marketing dan Reseller marketing yaitu :

1. Affiliate marketing, tidak ada syarat untuk menjual produk atau layanan suatu bisnis online yang anda ikuti. Anda cukup mendaftar, dan pada umumnya tanpa harus membeli produk atau layanan yang ditawarkan.

2. Reseller marketing adalah sistem penjualan online dimana anda menjualkan produk  milik orang lain, dengan syarat anda harus membeli produk tersebut.


Tips Affiliate marketing 

1. Pelajari produk atau layanan yang akan anda promosikan, seperti manfaat, keunggulan dan keuntungan menggunakan produk yang anda pasarkan.

2. Pilih produk yang disukai pasar, mudah dijual dan tinggi permintaan pasarnya, tetapi masih relevan dengan nieche website atau blog anda.

3. Membuat website atau blog dengan artikel yang bermanfaat bagi banyak pengunjung, akan tetapi tetap dengan menggunakan teknik SEO untuk mengoptimalkan halaman anda di Google SERP.

4. Membuat testimoni orang yang telah membeli produk yang yang anda jual, dengan membuat uraian atau keterangan tentang produk yang anda tawarkan.

5. Kenali audiens anda. Usahakan mengenal target audiens anda walaupun tidak mungkin secara keseluruhan. Dengan demikian anda dapat menawarkan produk atau layanan yang tepat kepada orang-orang yang tepat, dan pada saat yang tepat.


Keuntungan menjadi mitra pemasaran afiliasi 

1. Tanpa biaya, anda cukup mendaftarkan diri untuk menjadi mitra affiliate marketing, dan proses untuk menjadi mitra sangat mudah, dan umumnya tidak harus membeli produk. 

2. Mendapatkan passive income tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama anda. Selama anda menjadi mitra suatu program dan ada pengunjung yang membeli melalui link pada website, blog, atau akun Medsos anda, anda akan mendapatkan komisi penjualan. 


3. Tidak terikat. Anda dapat menjadi mitra beberapa program affiliate marketing pada saat yang bersamaan. Jadi anda dapat memasarkan lebih banyak produk atau layanan dari beberapa perusahaan yang memiliki program pemasaran afiliasi. 


Beberapa program Affiliate marketing 


1. Kirim.email.com

Jika orang yang anda rekomendasikan tidak langsung membeli namun kembali lagi ke halaman KIRIM.EMAIL dan membeli dalam waktu 30 hari, maka anda berhak atas komisi affiliate dari penjualan tersebut.

Anda hanya perlu melakukan promosi menggunakan link affiliasi yang sudah didesign secara unik yaitu sesuai dengan username anda di KIRIM.EMAIL.

Dengan tabel report semua data yang dihasilkan oleh link affiliasi anda akan terekam oleh sistem kami secara realtime, mulai dari klik, transaksi hingga jumlah komisi yang akan anda terima.

Kirimemail

2. Niagastore.co.id

Anda dapat memperoleh passive income yang tidak terbatas. Cukup dengan mereferensikan penjualan ke Niagahoster. Semudah chatting dengan teman-teman anda.

Payout dapat dilakukan jika mencapai target penjualan minimal 2 afiliasi / tahun dimana kedua afiliasi harus berstatus masih aktif (tidak cancel ataupun suspended). Jika hanya mendapatkan 1 afiliasi aktif di tahun pertama, komisi afiliasi tersebut dapat dicairkan jika mencapai target di tahun kedua dan afiliasi harus berstatus masih aktif.

Jika target tidak tercapai dalam 2 tahun berturut-turut, maka komisi yang terkumpul di tahun pertama secara otomatis hangus. Penetapan dimulai dari afiliasi klien tersebut terdaftar.

Niagastore


3. Idwebhost.com

Tidak ada syarat khusus untuk dapat bergabung di program ini. Anda bisa melakukan pendaftaran secara Gratis.

Anda akan mendapatkan pendapatan komisi 70% dari mereferensikan produk IDwebhost ke teman-teman atau melalui website. Saldo senilai Rp 100.000 bisa anda dapatkan secara langsung setelah melakukan pendaftaran program afiliasi.

Anda bisa mendapatkan pendapatan yang tidak terbatas, tergantung dari jumlah pembelian produk yang dilakukan dari referensi anda. Komisi untuk referal adalah 70% dari nilai pembelian produk web hosting.

Idwebhost

4. Bukalapak.com/affiliate

Sebuah program yang memungkinkan anda mendapatkan komisi dari kegiatan pemasaran, yang dilakukan pada media afiliasi yang anda miliki.

Affiliate Marketing adalah program di mana anda sebagai affiliate partner mencantumkan iklan dan kampanye yang dilakukan Bukalapak pada situs yang anda miliki. dan dari iklan tersebut anda akan mendapatkan komisi yang akan diberikan oleh Bukalapak.

Berdasarkan dari penjualan sukses yang berhasil anda dapatkan. Bukalapak membuka kesempatan bagi anda untuk mendapatkan uang gratis dari komisi atas kegiatan pemasaran yang anda lakukan terhadap iklan dari produk-produk yang ada pada Bukalapak.

Bukalapak


5. Lazada.com

Lazada, satu-satunya tujuan berbelanja online di Asia Tenggara menawarkan cara mudah untuk mendapatkan keuntungan dari situs web dan aplikasi anda melalui program afiliasinya dengan model pembagian pendapatan atau komisi hingga 10% dari setiap pesanan yang dihasilkan.

Didukung oleh tim dukungan terbaik di 6 negara dan teknologi yang paling canggih dengan ribuan pilihan media promosi serta siklus pembayaran yang mudah dan waktu validasi yang singkat membuat Lazada Afiliate Program # 1 di industri ini.

Lazada

6. Blibli.com

30 hari adalah batas maksimum anda tercatat sebagai referrer per pengunjung yang bertransaksi di Blibli.com. Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui jumlah pengunjung yang datang sebagai bahan evaluasi.

Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui jumlah pengunjung yang datang sebagai bahan evaluasi. Semakin banyak jumlah transaksi yang anda hasilkan, semakin besar (%) komisi yang anda dapatkan.

Semakin banyak jumlah transaksi yang anda hasilkan, semakin besar (%) komisi yang anda dapatkan.

Blibli


7. Tiket.com

Tiket.com Affiliate Partner adalah cara mudah dan cepat untuk memonetisasi traffic website atau aplikasi mobile anda.

Afiliasi ini menyediakan koneksi berupa API bagi anda yang ingin mendevelop sebuah website pencarian, pembookingan atau aplikasi mobile.

Tiket.com

8. TripAdvisor.co.id

Dengan bergabung ke Program Afiliasi Wisata Tripadvisor, anda dapat bermitra dengan komunitas wisata terbesar dan paling terpercaya di dunia.

Manfaatkan nama perusahaan kami untuk menyempurnakan program wisata anda yang ada, memperoleh pendapatan tambahan, dan memberikan akses kepada pengguna ke lebih dari 760 juta ulasan, serta 500.000 halaman kota dan hotel.

  • 50% Komisi
  • Program insentif
  • Link khusus ke lebih dari 500.000 halaman kota dan hotel
  • Bermitra dengan perusahaan terpercaya
  • Produk dan promosi yang terus ditambahkan
  • Akses ke tim yang berdedikasi dan berpengalaman

Tripadvisor telah bermitra dengan CJ Affiliate untuk memberikan program afiliasi yang lengkap dan mudah digunakan kepada afiliasi kami.

TripAdvisor


Affiliate marketing tools yang dapat digunakan untuk membantu affiliate marketing 


1. Buzzsumo

Alat ini dapat membantu anda meneliti dan merencanakan pembuatan konten yang relevan dengan nieche yang relevan dengan produk yang akan anda tawarkan.

BuzzSumo juga dapat memberi tahu konten apa yang sekarang sedang tren, bahkan 24 jam terakhir dan juga setahun terakhir. Anda dapat melihat konten pesaing dan membandingkan dengan konten anda.

Alat ini memberikan laporan analisis konten dalam bentuk data dan wawasan. Wawasan ini dalam bentuk data yang dapat anda gunakan untuk menargetkan audiens anda dengan lebih baik lagi.

Buzzsumo


2. Optinmonster

Alat ini dapat membantu anda mengembangkan daftar email anda dan mengembangkan konversi secara komprehensif.

Alat ini dapat membantu anda membuat formulir pendaftaran yang menarik, meski anda tidak memiliki keterampilan desain grafis. Alat ini menyediakan perpustakaan grafis dan desain yang dapat anda sesuaikan. Alat ini menyediakan laporan statistik untuk membantu anda membuat analisa dan pelaporan, untuk membuat keputusan.

Optinmonster


3. Convertkit

Ini adalah alat yang sempurna untuk ditambahkan ke daftar alat pemasaran afiliasi karena set fitur fokus pertumbuhannya. Dengan ConvertKit, anda sekarang memiliki akses ke opt-in yang mudah dikustomisasi yang membantu mengkonversi pengunjung menjadi pelanggan.

ConvertKit menawarkan kecerdasan audiensi terperinci, berkat informasi terperinci yang disorot oleh tag dan segmentasi. Segmentasi sangat berguna dan membantu anda melihat audiens anda dalam potongan diskrit berdasarkan minat, aktivitas, dan topik yang paling banyak dilihat pembaca. Seperti yang dapat anda bayangkan, informasi ini menjadikan ConvertKit alat buletin email yang sempurna untuk berada dalam perangkat pemasaran afiliasi anda.

Lalu lintas adalah sumber kehidupan bisnis afiliasi. Setiap kali pengguna online membeli produk atau layanan melalui tautan afiliasi, afiliasi tersebut menerima komisi. Inilah sebabnya mengapa semua orang di afiliasi terobsesi dengan lalu lintas - dari mana pengunjung berasal dan apa "perjalanan" mereka di situs web afiliasi.

Convertkit

4. Kyleads

Kyleads menawarkan dasbor yang menampilkan konversi dan keterlibatan oleh audiens target. Selain itu, anda juga dapat membuat kuis, pop-up, survei, dan formulir umpan balik pelanggan untuk menghasilkan arahan berkualitas.

Fitur tambahan dari aplikasi web ini termasuk:
  • Pengujian Multivarian
  • Keterlibatan pelanggan
  • Formulir Halaman Pendaratan
  • Manajemen Umpan Balik
  • Kampanye Aktif

Keyleads

Semoga bermanfaat... 

0 Response to "Affiliate, Marketing, Platforms, Tools, Terbaik 2020 "

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...